AMATTIRband

    AMATTIRband, adalah band lokal indie dari Blitar yang terbentuk pada tahun 2008, karya-karya mereka sudah dikenal, dengan lagu-lagu yang sangat sesuai dengan kenyataan pahitnya kehidupan.
    awalnya band ini manggung pertama kali dengan nama " DOUBLE SYSTEM ", dengan personil Rudi ( vokal ), Angga ( lead gitar/ vokal ), Edek ( gitar ), dan Anton ( drum ). sambutan awal memang tidak hangat para penonton memaki ,menghina karena waktu itu sudah ada band lokal lain yang sudah lebih dulu dikenal tapi kualitas mereka masih sangat standar. tapi " DOUBLE SYSTEM " tetap dengan tenang menyanyikan lagu buatan sendiri.
akhirnya para penonton memuji keindahan lagu-lagu yang dibuat oleh ban " DOUBLE SYSTEM " itu.

beberapa lagu mereka yang sempat ngehits di kalangan masyarakat waktu itu adalah Dinda dan Rasa ini,  yang bisa membius penonton yang hadir pada waktu acara itu. setelah itu akhirnya band ini membuat karya-karya baru yang semakin bisa mengibarkan nama mereka di kota proklamator ini.

seiring berjalannya waktu band ini mulai bubar karena ada perbedaan pendapat, memang band ini awalnya cuma ingin menjadi band pop ( asal manggung ) tapi beberapa personil lebih cenderung ke musik punk yang dianggap bisa menerima kehadiran band ini dengan karya-karya yang lebih bisa menyindir keadaan bukan hanya karya-karya tentang cinta.

akhirnya edek hengkang dari band ini dan membuat THE BURON dengan bebrpa personil lain dengan mengusung aliran pop-rock. dan sisa personil yang lain seperti Angga, Rudi, & Anton akhirnya tetap di jalur punk dengan membentuk AMATTIRband

dan teman-teman yang istilah kerennya komunitas " DOUBLE SYSTEM " membentuk Amattir_crew dengan tujuan untuk saling bahu membahu berdikari, swasembada mewujudkan kreatifitas band ini.
karya-karya amattir yang telah dihasilkan seperti lagu " Menghapus luka " yang menceritakan tentang kenyataan hidup, " Anger confusion " yang berisikan sindiran-sindiran terhadap pertikaian agama, suku, dan budaya di indonesia.

lagu-lagu lain yang belum di record adalah " cewek cap anjing ", " Dolly ditutup ", "tua bukan dewasa", "terali besi", dan masih banyak yang lainnya jadi tunggu aja upload lagu-lagu terbaru mereka.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar