the lost memori 3


Chapter 3
Who are they?
Ini adalah kisah teman-temanku yang selalu setia bersamaku. Teman-teman yang sulit dicari lagi.
Temanku yang paling dekat adalah hendrik, teman yang paling ganteng diantara kami. Banyak cewek-cewek yang mengejarnya. Bahkan terkadang kami iri padanya. Tapi bukan itu kelebihan temanku. Temenku ini bisa selalu ada kapanpun dia dibutuhkan.
Pernah suatu hari aku butuh bantuan karena kehabisan bensin, aku hubungi dia langsung nongol didepan mata sambil bawa bensin.
Oke selanjutnya temanku bernama Nico, awalnya aku nggak kenal ama nih anak karena tampangnya tuh kayak sok banget gitu. Tapi setelah kenal lama ternyata Nico itu anaknya lumayan baik ( bias dimanfaatin..he..he…).
Nah temanku yang satu ini kayaknya nggak layak kalau dipanggil temen, pantesnya ini anak jadi Om bagi kami he..he…he….
Maklum umurnya sudah kepala dua, jadi diantara kami Markus adalah yang paling tua. Tapi meskipun sudah berumur pola pikirnya jauh dibawah kami. Masih anak-anak banget ( kayak aku sudah dewasa bangettt…).
Markus dari dulu sudah hidup membiara. Dia hidup dengan suster-suster yang baik. Semuanya itu karena dia berasal dari keluarga yang tidak mampu.
Sebenarnya banyak teman-tean yang special, teman-teman yang bias membuatku merasakan arti indahnya hidup di dunia (lebayyyy). Salah satu temanku yang paling berarti bernama Nandy tapi lebih sering dipanggil Dalbert, dia ini pendiam sekali.
Sedikit bicara tapi langsung eplas-ceplos merupakan salah satu cirri khas dari Dalbert. Badannya ceking alias tinggi kurus, tapi dia nggak pernah milih-milh temen, walaupun dia anak kota asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar