Nama Karakter Angry Bird

Games – Berikut ini adalah nama dan karakter burung di permainan Angry Birds. Sebagai penggemar permainan besutan Rovio ini, anda wajib mengetahui nama dan masing-masing karakter burung pemarah ini.

Langsung saja berikut nama serta karakter Angry Birds:

Red Bird (Burung Merah)
Red Bird (Burung Merah) on Angry Bird
Ini adalah burung paling umum dan popular di permainan Angry Birds. Karakter Red Bird (Burung Merah) dapat menghancurkan kaca dan kayu panjang dan tipis. Namun tidak ada keistimewahan diburung ini, hanya bisa terbang dan memukul.
Blue Bird (Burung Biru)
Blue Bird (Burung Biru) Angry Birds
Berwarna biru dan berbentuk kecil, Blue Bird (Burung Biru) memiliki keistimewahan dapat menduplikasikan diri menjadi tiga atau sering disebut Duplicate Bird. Blue Bird memiliki kemampuan dalam memecahkan kaca sehingga dapat membantu anda untuk membuka jalan dalam memburu babi hijau.
Yellow Bird (Burung Kuning)
Yellow Bird (Burung Kuning) Angry Birds
Burung kuning atau Yellow Bird memiliki keistimewaan dalam menembus blok kayu serta kecepatan yang tinggi. Burung ini memiliki bentuk segita berwarna kuning. Namun walaupun memiliki kecepatan tinggi, Yellow Bird memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menembus balok es.
Black Bird (Burung Hitam)
Black Bird (Burung Hitam) Angry Birds
Ini adalah burung yang paling ditakuti oleh babi hijau, Black Bird (Burung Hitam) adalah sosok burung lemak yang memiliki kemampuan menghancurkan diri pada titik target. Burung ini mampu menghancurkan blok bermaterial kayu, batu, maupun es. Bahkan musuh besar burung pemarah yaitu Babi Hijau akan memberitahukan ketika burung ini sudah habis.
White Bird (Burung Putih)
White Bird (Burung Putih) Angry Birds
Selain dikenal White Bird burung ini juga memiliki julukan lain yaitu Pelican Bird atau Egg Birds. Sesuai dengan namamnya, burung ini memiliki kemampuan dalam menghancurkan babi hijau hanya dengan menjatuhkan telornya, tapi ingat jika anda lupa menjatuhkan telor maka burung ini tidak akan ada fungsinya.
Green Bird (Burung Hijau)
White Bird (Burung Boomerang) Angry Birds
Burung Hijau atau dikenal dengan Burung Boomerang. Seperti senjata para suku pedalaman di Australi, burung ini mampu membalikan diri untuk menghancurkan material maupun babi hijau. Keistimewaan dari Green Bird ini mampu membuat tingkunan kurva sehingga dapat menjangkau babi hijau yang bersembunyi dibawah batu maupun blok kayu dan kaca.
Big Brother Bird (Burung Induk Besar)
Big Brother Bird (Burung Merah Besar) Angry Birds
Ini adalah karakter burung Angry Bird bernama Red Bird namun memiliki ukuran sangat besar. Burung ini memiliki keistimewaan untuk menghancurkan apapun yang dilintasinya.
Spesial Karakter Angry Bird
Mighty Eagle (Burung Elang Perkasa)
Mighty Eagle (Burung Elang) Angry Birds
Ini adalah burung pembunuh bayaran, anda dapat menggunakan Mighty Eagle dengan membeli permainan Angry Bird. Burung ini sangat istimewah dengan kemampuan terbesar dan terkuat, namun hanya bisa digunakan secara terbatas.
Blu
Blu Birds on Angry Birds Rovio
Ini adalah karakter spesial permainan Angry Bird Rio Beach Volley. Dengan ukuran yang besar mirip Big Brother Bird.
Blu and Jewel Chained
Blu and Jewel Chained Angry Birds
Kedua burung khusus bersama-sama dapat dimainkan di Angry Birds Rio yang akan muncul pertama di tingkat 4-15. Ini adalah tahap di mana Anda akan menemukan melawan bos dengan Nigel yang Cockatoo Crested Sulfur.
Orange Bird
Orange Bird on Angry Birds Rovio
burung ini baru di Angry Birds Seasons yang muncul pertama kali dalam episode yang disebut Ham’o'ween. Ia juga memiliki beberapa nama lain keren seperti burung dunia dan burung balon. Memiliki kemampuan khusus meledakan tubuh.
Cyclon
Ini merupakan karakter burung permainan AngryBird terbaru yaitu Angry Birds Space yang akan diluncurkan pada 22 Maret 2012.
Sekian koleksi nama dan karakter Angry Birds yang berhasil kami kumpulkan, jika anda seorang gamers sejati maka anda wajib mengenal ini sebelum menaklukan setiap tantangan dari permainan Angry Birds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar