the flash

Flash adalah nama superhero dalam dunia DC atau DC Universe, dijuluki Speedster Scarlet, semua inkarnasi dari Flash memiliki "kecepatan super", yang meliputi kemampuan untuk menjalankan dan bergerak sangat cepat, menggunakan refleks super dan mampu untuk melanggar hukum fisika yang ada yang terkait dengan "kecepatan".

Terdapat 4 orang yang pernah memakai nama The Flash mereka adalah Jay Garrick (1940-sekarang), Barry Allen (1956-1985, 2008-sekarang), Wally West (1986-2006, 2007-sekarang), dan Bart Allen (2006-2007, 2009-sekarang).
Wally dan Bart sebelumnya kebih dikenal dengan nama Kid Flash. Tapi tentu saja Flash yang paling terkenal adalah Barry Allen, karena pernah di buat serial televisisnya dan ditayangkan termasuk di indonesia. Dikisahkan bahwa Barry Allen seorang petugas forensik kepolisian di Metropolis, saat sedang bertugas di labnya ia terkena sambaran petir dan tak sengaja tersiram cairan kimia yang menyebabkan perubahan terhadap dirinya, ia menjadi memiliki kecepatan yang luar biasa, kabarnya dapat menyamai kecepatan cahaya.
Flash adalah sosok superhero yang sangat ramah dan seringkali bertingkah konyol, maka tidak heran banyak tokoh DC Universe yang berteman dengannya, seperti Green Lantern, Superman, bahkan Batman. Tak heran jika kemudian ia menjadi salah satu anggota pendiri JLA (Justice Leaque of America).
Dibuat oleh penulis Gardner Fox dan komik artis Harry Lampert, Flash asli pertama muncul di Flash Comics # 1 (Januari 1940).



THE DARK KNIGHT RISES Movie Trailer

GHOST RIDER

GHOST RIDER & SPIDERMAN (Trailer Mo...

THE AVENGERS (Trailer Movie) 2

GREEN ARROW

INDIGO TRIBE; THE GREAT COMPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar